Beranda

Cimanggis City Apartment


Hanya dengan cicilan 2.2Jt/bulan, Anda sudah bisa memiliki Apartemen Cimanggis City


Cimanggis City ini merupakan hunian terpadu yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Dikembangkan di
luas lahan 1 hektare, Cimanggis City memilki lokasi strategis tepat di Jalan Raya Bogor, berhadapan dengan Mall Cimanggis di Kelurahan, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.


Cimanggis City ini akan berdiri dua menara setinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Hunian yang di hadirkan akan mengutamakan kenyamanan bagi para penghuni, menawarkan ruang terbuka hijau yang luas untuk melakukan aktivitas luar ruang seperti berolahraga dan bersantai. Penghuni juga di manjakan dengan pilihan tenant komersial untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, diantaranya fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

Kawasan Cimanggis juga telah lengkap dengan akses dan fasilitas eksternal mendukung seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan serta Rumah Sakit. Apartemen ini selangkah ke pintu Tol Cijago dan stasiun LRT Cibubur - Ciracas.

Akses transportasi lengkap 24 jam, karena berada di pusat bisnis dan perdagangan kota depok serta dekat dengan kawasan perkantoran dan niaga TB Simatupang.

Miliki segera dan dapatkan harga perdananya sekarang juga dengan menghubungi Nomor Telephone dibawah ini

Eko Cahyo Kusumo
0813 2020 2229


No comments:

Post a Comment